loading
Kejuaraan balap motor Open Race Seven Grup DRJ, Kembali di laksanakan, Pada hari Sabtu dan Minggu, tanggal 17-18 September 2022 mendatang di Sirkuit Atakkae Sengkang, Kabupaten Wajo.
Dalam hal ini, Aan subekti surahman, selaku Ketua Panitia pada event tersebut menjelaskan bahwa tujuan daripada kegiatan adalah sebagai wadah untuk menyalurkan bakat bagi para pecinta motor balap, sehingga mereka bisa berkopentisi secara legal dengan para pembalap dari luar kabupaten Wajo, sehingga nantinya kegiatan balap bisa di minimalisir.
Selanjutnya kata Aan Subekti, terlaksananya kegiatan bertajuk Open Race ini nantinya, tidak lain berkat support teman-teman Seven Grup dan Drj Racing Community, serta para sponsor sebagai bentuk dukungan terhadap event tersebut.
“Kegiatan ini adalah wadah dimana para pecinta motor balap bisa menyalurkan bakatnya, khususnya road race dan Meraka bisa bersaing dengan para pembalap luar kabupaten Wajo secara legal, sehingga balap liar bisa di minimalisir secara langsung,”. Jelasnya.
“Alhamdulillah, terlaksananya kegiatan pada tanggal 17-18 nantinya, tidak lain berkat support teman teman seven grup dan Drj Racing Community serta dukungan para sponsor,”. Lanjutnya.
Ia juga membeberkan selain diikuti para pembalap lokal, Open Race ini akan dihadiri pembalap Juara Asia ARRC ap250 A.M.Fadly asal kabupaten Wajo beserta tim Dits Racing Palangkaraya dan beberapa tim dari luar sulsel, seperti papua, papua barat, sulawesi tenggara, serta sulawesi tengah.
“Insyaallah acara ini juga akan di hadiri pembalap asal Wajo yakni A.M. Fadly (juara asia ARRC ap250) beserta tim nya Dits Racing Palangkaraya dan ada beberapa tim dari luar sulsel, seperti papua, papua barat, sulawesi tenggara, serta sulawesi tengah yang turut meramaikan Open Race ini,”. Beber Aan Subekti.
Dirinya berharap event ini dapat membangkitkan dunia balap motor di sulawesi selatan, terkhusus kabupaten wajo, dimana sebelumnya sempat vakum terimbas dari covid 19, sehingga bisa kembali menumbuhkan minat dan bakat talenta pembalap muda agar dapat mengikuti karier seniornya yang sudah berada di level nasional bahkan internasional. Pungkasnya.
A.M.Fadly yang dikonfirmasi terpisah mengaku bahwa dirinya akan hadiri kegiatan Open Race yang dilaksanakan tanggal 17-18 September 2021.
“Setelah hampir delapan (8) tahun berkiprah di dunia balap luar kabupaten Wajo, Insya Allah saya beserta dengan tim Dits Racing Palangkaraya turut meramaikan kegiatan tersebut,”. Akuinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

X