loading

Seorang ibu rumah tangga (IRT) ditemukan warga meninggal dalam keadaan gantung diri. Kejadian tersebut, terjadi di Kelurahan Pakkie, Kecamatan Tiroang, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, Senin (19/09/2022).

Sebelum gantung diri, IRT tersebut terlebih dulu men-cekoki kedua anaknya dengan racun. Hal tersebut, diketahui dari rekaman video yang beredar di Grup Whatsaap sekira pukul 15.55 WITA.

Dari rekaman video yang berdurasi 43 detik tersebut, warga setempat memadati rumah IRT itu. Dalam video ini, dua anak terlihat terbaring dalam keadaan sudah tak bernyawa di tempat tidur.

Di akhir-akhir video, memperlihatkan IRT yang masih tergantung di salah satu pintu. Kursi yang digunakan pun masih berada di bawah IRT yang tergantung.

Dari informasi yang dihimpun, IRT tersebut berinisial BR dan kedua anaknya berinisial SW dan GN. Kejadian ini diperkirakan berlangsung sekira pukul 12.00 WITA.

Kapolres Pinrang, AKBP Moh Roni Mustofa menjelaskan korban pertama kali ditemukan oleh suaminya. Ia, juga membenarkan jika kedua anak itu telah diracun.

“Itu berdasarkan botol racun dan gelas saat olah TKP. Tiga orang meninggal dunia dari kasus ini,” jelas AKBP Moh Roni Mustofa di depan awak media.

AKBP Moh Roni Mustofa mengaku bahwa pihaknya akan menyelidiki kasus tersebut. Ia juga mengatakan pihak kepolisian akan melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi dalam kejadian yang menghebohkan warga tersebut.

“Anggota kira masih di TKP untuk mendalami apakah betul-betul bunuh diri, kalau bunuh diri motifnya apa, atau dibunuh dengan modus seolah-olah bunuh diri,” pungkas Kapolres Pinrang ini.

Posted in Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

X