loading

WAJO – Bupati Wajo, Amran Mahmud, mengaku merasakan betul sinergi antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dengan Komando Distrik Militer (Kodim) 1406/Wajo. Orang nomor satu di Kota Sutera ini berharap hubungan baik tersebut terus terjalin kukuh dan terpupuk ke depan.

Amran Mahmud mengutarakan itu saat mengikuti sekaligus melepas jalan santai dalam rangka hari ulang tahun (HUT) ke-77 TNI tingkat Kabupaten Wajo yang digelar di Makodim 1406/Wajo, Kota Sengkang, Jumat (7/10/2022). Dia berharap, jajaran TNI, khususnya jajaran Kodim 1406/Wajo terus selalu tampil dalam tiap problem yang dihadapi masyarakat.

Selain Dandim 1406/Wajo, Letkol Inf. Muhamad Juanda Dinata, bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana, serta seluruh jajaran Kodim 1406/Wajo, kegiatan ini turut dihadiri pejabat lain.

Mereka adalah Wakapolres Wajo, Kompol Syamsuddin Palulu, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Sekretaris Daerah (Sekda), Armayani, para kepala perangkat daerah lingkup Pemkab Wajo, camat, jajaran Universitas Puangrimaggalatung (Uniprima) Sengkang, dan pimpinan perbankan.

Sementara, peserta jalan santai ini terdiri atas Forkopimda, perangkat daerah lingkup Pemkab Wajo, organisasi, unsur perguruan tinggi, siswa SMA, serta masyarakat umum.

Amran Mahmud mengaku dirinya sangat merasakan selama masa kepemimpinannya yang sudah memasuki tahun keempat, kolaborasi dengan TNI sangat membantu program kerja pemerintah daerah.

“Saya pribadi dan juga atas nama Pemerintah Kabupaten Wajo menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas pengabdian yang luar biasa dan tanpa pamrih. Apa pun yang kami hadapi, kami selalu percaya diri karena ada TNI. Ada Pak Dandim bersama seluruh jajaran yang senantiasa mendampingi,” kata kepala daerah bergelar doktor ini.

Amran Mahmud juga berharap agar TNI bisa terus berjaya dan eksis. “Pidato Panglima TNI, Jenderal TNI Andika Perkasa, yang kita dengarkan kemarin bahwa menunjukkan TNI mendapatkan kepercayaan yang terbaik karena memang betul-betul berada di tengah masyarakat,” tuturnya.

Sementara, Dandim 1406/Wajo, Letkol Inf. Muhamad Juanda Winata, menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, khususnya kepada jajaran Forkopimda dan perbankan yang telah membantu menyukseskan kegiatan ini.

“Terutama kepada Bapak Bupati, di mana beliau memberikan sumbangsih dan memberikan semangat kepada kami. Insyaallah ke depan beliau akan bersama kita, Tentara Nasional Indonesia,” ujarnya.

Posted in Berita UtamaTagged

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X